Petani Karanganyar Kunjungi Pabrik Beras PT Food Station

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Petani dari Karanganyar melakukan kunjungan ke pabrik beras milik PT Food Station Tjipinang Jaya di Jl Pisangan Lama Selatan, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur. Kedatangan para petani tersebut terkait dengan tindak lanjut dari kerja sama pasokan beras untuk DKI Jakarta.

Ketua Asosiasi Gang Benih Tani dan Teknologi Indonesia, Witnyo Sunarno mengatakan, masksud dari kedatangan pihaknya ini merupakan bentuk keseriusan para petani Karanganyar untuk menjual hasil panen padinya ke PT Food Station.

“Kunjungan ini merupakan bentuk keseriusan kerja sama sekaligus bicara mengenai mutu serta untuk melihat langsung cara pengolahan berasnya,” ujar Witnyo

Direktur Utama Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, pihaknya akan terus menjalin kerja sama dengan para petani. Dalam kunjungan tersebut pihaknya menjelaskan kriteria yang harus dipenuhi oleh para petani.

“Kunjungan ini baru penjajakan kerja sama sekaligus salah satu bentuk minat serta keseriusan para petani dalam bermitra dengan Food Station,” tandasnya.(pr/kj/al)